Logo Network
Network

Wajah Sumringah Anak Yatim Terdampak Bencana Gempa Cianjur Dapat Perlengkapan Sekolah MNC Peduli

Ricky Susan
.
Jum'at, 03 Februari 2023 | 18:05 WIB
Wajah Sumringah Anak Yatim Terdampak Bencana Gempa Cianjur Dapat Perlengkapan Sekolah MNC Peduli
Wajah Sumringah Anak Yatim Terdampak Bencana Gempa Cianjur Dapat Perlengkapan Sekolah MNC Peduli. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

CIANJUR, iNewsBogor.id – Gempa bumi Cianjur tidak hanya memberikan dampak kerusakan dalam bidang infrastruktur, namun juga menelan lebih dari 600 korban jiwa.  Tidak sedikit pula anak-anak yang kehilangan orang tuanya akibat bencana yang terjadi pada November 2022 tersebut.

Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap keberlangsungan sejumlah anak-anak yang terdampak gempa dalam sektor pendidikan, MNC Peduli berikan bantuan peralatan sekolah kepada anak yatim yang terdampak bencana gempa di dari murid SDN Jambudipa 1, Cianjur, Jumat (3/2/2023).

"Terima kasih MNC Peduli sudah peduli kepada kami khususnya anak anak SDN Jambudipa 1, alhamdulillah anak anak disini senang," ujar Wakil Kepala Sekolah SDN Jambudipa 1, Nia Kurniawati, Jumat (3/2/2023).


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Pihaknya berharap, agar kondisi tersebut bisa segera pulih. Supaya, anak anak khususnya bisa kembali belajar dengan nyaman seperti biasa.

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini