get app
inews
Aa Read Next : PDHI Jabar VII Memperhatikan Kesejahteraan Masyarakat

Diduga Dipicu soal Utang Piutang, Dua Kelompok di Depok Terlibat Aksi Saling Serang, Satu Tewas

Sabtu, 11 Februari 2023 | 21:07 WIB
header img
Diduga Dipicu soal Utang Piutang, Dua Kelompok di Depok Teliibat Aksi Saling Serang, Satu Tewas. (Foto : iNewsBogor.id/Martin).

DEPOK, iNewsBogor.id  - Keributan antar kelompok etnis tertentu kembali terjadi di Depok, Jawa Barat. Kali inu terjadi di Perumahan Raffles Hills, Blok Q Kel. Sukatani, Kec. Tapos Depok pada Sabtu (11/02/2023) pukul 14.30 WIB.

Kejadian bermula saat sekolompok orang mendatangi seseorang inisial  ML untuk menangih hutang lalu terjadi cekcok. Tak lama keributan pun tak terhindarkan antara kelompok berujung aksi saling serang menggunakan senjata tajam jenis samurai.

Baku hantam pun tak terelakkan hingga mengakibatkan jatuh korban luka bacok dari salah satu dari kelompok. Satu orang yang belum diketahui indentitasnya tewas seketika di lokasi dalam ikondisi sekujur tubuh bersimbah darah akibat luka bacok.

Pihak Kepolisian Polres Metro Depok yang turun ke lokasi bergerak cepat dan mengamankan 10 orang terkait keributan tersebut.

Hingga kini polisi terus mengejar pelaku lain yang diketahui menjadi pelaku pembacokan. Seluruh korban luka juga tewas akibat kejadian ini telah dievakuasi menuju rumah sakit terdekat.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut