get app
inews
Aa Read Next : Kisah Kesabaran Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas, Dituduh Sembunyikan Pukulan Bedug hingga Diusir

Kabar Gembira! Berbekal SK Walikota Bogor Sekolah At Taufiq Kini Fokus PPDB, 100% Bebas Uang Pangkal

Jum'at, 17 Februari 2023 | 19:58 WIB
header img
Pengelola Sekolah At Taufiq bersama jajaran Dinas Pendidikan Kota Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Pemandangan berbeda kini mulai nampak di Sekolah At Taufiq berlokasi di Kedung Jaya Tanah Sareal Kota Bogor. Gairah pembelajaran pun terlihat di raut wajah para siswa juga orang tua.

Kondisi ini dimungkinkan setelah sekian lama sekolah ini larut dalam sengketa berkepanjangan bahkan nyaris tak berujung. Meski akhirnya berhasil diselesaikan dengan guyub.

Sekolah At Taufiq dikenal merupakan salah satu sekolah unggulan di Kota Bogor yang telah beroperasi selama lebih dari 20 tahun dan banyak meraih prestasi akademik dan menghasilkan lulusan terbaik. Maka tak mengherankan jika Sekolah At Taufiq masuk kedalam 10 besar sekolah terbaik di Kota Bogor.

Setelah melalui masa masa sulit akibat konflik terkait klaim pengelolaan pihak tertentu, kini Sekolah At Taufiq tata kelolanya telah dikembalikan ke Yayasan Al Irsyad Al Islamiyah Kota Bogor ditandai dengan penyerahan legal formal oleh Dinas Pendidikan Kota Bogor.

Terkait hal itu, Dinas Pendidikan Kota Bogor telah mengundang pengurus Yayasan Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Bogor untuk menerima Surat Keputusan Walikota Bogor berisi tentang pengembalian pengelolaan SDIT dan SMPIT At Taufiq, (1/2/2023). Sebelumnya saat terjadi konflik tata kelola sekolah sempat diambil alih oleh Dinas Pendidikan Kota Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut