get app
inews
Aa Read Next : Persib Bandung Gaet Bek Timnas Mohammad Edo Febriansah

Dedi Kusnandar Dipastikan Absen Saat Persib Bandung Kontra Arema FC di Laga Lanjutan BRI Liga 1

Selasa, 21 Februari 2023 | 20:30 WIB
header img
Dedi Kusnandar Dipastikan Absen Saat Persib Bandung Kontra Arema FC di Laga Lanjutan BRI Liga 1. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Persib Bandung telah kembali ke jalur kemenangan usai membungkam Rans Nusanstara FC dengan skor 3-1 pada laga pekan ke -25 BRI Liga 1 Indonesia 2022/ 2023, Minggu, 19 Februari 2023 lalu di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Tiga poin yang dipetik Dedi Kusnandar dkk saat menggulung RANS Nusantara FC itu langsung membawa Persib Bandung meroket ke peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia 2022/ 2023 dengan 49 poin.

Kini Dado sapaan akrab Dedi Kusnandar dan semua punggawa Persib Bandung yang dibesut Luis Milla tengah menanti laga pekan ke 26 BRI Liga 1 Indonesia 2022/ 2023 yang akan mempertemukan laga Big Match lawan Arema FC pada tanggal 23 Februari 2023.

Namun, dalam laga Kontra Arema FC nanti Petsib Bandung tak akan diperkuat Dedi Kusnandar yang selama ini selalu tampil membela Persib Bandung.

Sebab, dalam pertandingan pekan ke-26 ini, Dado -- sapaan akrabnya -- harus absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut