get app
inews
Aa Read Next : Tim Galaxy Stars Bogor Raih Posisi Runner Up Event BCNY KU-8 di Cianjur

Viral Video Oknum Para Pendaki Nyalakan Smoke Bom di Puncak Gunung Gede, TNGPP Kecam dan Telusuri

Jum'at, 24 Februari 2023 | 13:52 WIB
header img
Viral Video Oknum Para Pendaki Nyalakan Smoke Bom di Puncak Gunung Gede, TNGPP Kecam dan Telusuri. (Foto : screenshoot video/Ist.)

CIANJUR, iNewsBogor.id - Beredar video viral di media sosial saat seorang pendaki menyalakan bom asap dilokasi yang diduga di Puncak Gunung Gede Pangrango. Dalam video yang berdurasi 26 detik tersebut, seorang pria yang mengenakan jaket berdiri di atas batu di tepian Puncak Gunung.

Dengan santainya, lelaki yang menggunakan helm tersebut memegang sesuatu yang mengeluarkan kepulan asap tebal berwarna hijau. Bahkan, asap tersebut menyebar ke sekeliling lokasi dan sesekali mengepul ke atas.

Kondisi itu membuat pendaki lain terganggu, bahkan tampak beberapa pendaki yang melintas terpaksa menutup hidung dengan jaket dan kain untuk menghindari asap tersebut.

Diduga, aksi pendaki tersebut dilakukan di Puncak Gunung Gede Pangrango pada hari Minggu (19/2/2023) lalu.

Dalam video, ada caption meminta di bantu untuk di share. "Tolong bantu share dong min kejadian di puncak gunung gede tanggal 19/02/2023, ada beberapa oknum menyalakan smoke bom mengganggu pendaki yang lain karna asap yang dikeluarkan dari smoke bom nya terlalu banyak yang mengakibatkan polusi di puncak gede pangrango. Mereka menyalakan smoke bom nya ga sekali tapi berkali-kali. Tolong bantu share min biar tidak keulang kembali kelakuan? yang nora seperti itu. Terimakasih," tulisnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut