get app
inews
Aa Read Next : Atlet Pordasi Kabupaten Bogor Sabet 2 Emas 1 Perak dan 1 Perunggu Kejuaraan Dunia 2023

Ketua Pordasi Kabupaten Bogor Bibit Sucipto Cetak Rider Handal di Pandesa Riding School Surabaya

Senin, 13 Maret 2023 | 23:23 WIB
header img
Ketua Pordasi Kabupaten Bogor Bibit Sucipto Cetak Rider Handal di Pandesa Riding School Surabaya. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

SURABAYA, iNewsBogor.id - Bibit Sucipto merupakan salah satu sosok ternama olahraga berkuda di Indoesia yang saat ini tengah fokus membina para rider potensial di Pandesa Riding School Surabaya.

Ia juga saat ini tercatat sebagai Ketua Pordasi Kabupaten Bogor. Selama jadi Ketua Pordasi Kabupaten Bogor, cabor berkuda khususnya Equestrian kerap jadi langganan penyumbang medali emas bagi Kontingen Kabupaten Bogor di setiap event baik Porda juga Porprov Jabar.

Bahkan, saat ini Bibit Sucipto sudah menyiapkan para rider masa depan untuk tim Kabupaten Bogor menuju ajang Porprov Jabar 2026 yang tengah fokus berlatih di Pandesa Riding School Surabaya.

Disamping itu, rider rider binaan Pandesa Riding School Surabaya banyak meraih prestasi membanggakan diantaranya berhasil naik Podium dalam event Surabaya Jumping Master di Emporium Horse Club Kenpark, Surabaya, Jatim pada tanggal 9-12 Maret 2023.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut