get app
inews
Aa Read Next : Raih Podium di Motoprix 2024 Region B, Pebalap Muda Ziven Rosul Bakal Tampil di Porprov Jabar 2026

Debut Penuh Kejutan Sang Juara Wolves Basketball Club di Ajang Perbasi Cup 2023

Jum'at, 17 Maret 2023 | 22:33 WIB
header img
Debut Penuh Kejutan Sang Juara Wolves Basketball Club di Ajang Perbasi Cup 2023. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Wolves Basketball Club berhasil menjadi jawara dalam dua kateogiri di ajang Perbasi Cup Kabupaten Bogor 2023, yaitu juara 1 kategori U12 Putra dan juara 1 di kategori U12 Putri. Prestasi ini mengejutkan bagi masyarakat pecinta olahraga basket di Kabupaten Bogor.

Wolves Basketball Club adalah klub pendatang baru di bawah naungan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Bogor.Klub yang bermarkas di Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor ini berdiri pada 1 Juni 2022, dan baru terdaftar di Perbasi Kabupaten Bogor pada 1 Desember 2022.


Profil para pemain tetbaik putra putri Wolves Basketball Club di ajang Perbasi Cup 2023 Kabupaten Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Dengan demikian, Wolves BasketBall Club adalah klab termuda dalam ajang kompetisi Perbasi Cup Kabupaten Bogor 2023. Hanya dalam hitungan 9 bulan sejak didirikan, Wolves Basketball Club mampu mengukir prestasi dalam ajang Perbasi Cup Kabupaten Bogor 2023. Wolves Basketball Club berhasil meraih juara 1 untuk kategori U12 Putra dan juga juara 1 untuk kateogori U12 Putri. Selain itu, Wolves Basketball Club juga berhasil meraih posisi ke-3 untuk kategori U16 Putri.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut