get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis 2022 Pakai Bus Eksekutif, Pulang Kampung Nyaman

Wali Kota Bogor Dukung Masjid Al Hijri Universitas Ibn Khaldun Jadi Pusat Peradaban Islam

Jum'at, 14 April 2023 | 23:24 WIB
header img
Wali Kota Bogor Dukung Masjid Al Hijri Universitas Ibn Khaldun Jadi Pusat Peradaban Islam. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, menjadikan masjid sebagai pusat peradaban adalah ikhtiar yang mulia. Tetapi sungguh tidak mudah, karena banyak keterbatasan, ada kendala penganggaran, perencanaan, masalah SDM dan lainnya. Tapi tentu ikhtiar itu tidak boleh putus. Bima Arya pun menyambut baik ide dari UIKA yang ingin para rektorat berkantor di masjid.

Hal itu disampaikan Wali Kota Bogor Bima Arya saat memberikan sambutan peresmian Masjid Al Hijri 2 berlokasi di kawasan Kampus Uiversitas Ibn Khaldun, Jalan KH Sholeh Iskandar Tanah Sareal Kota Bogor, Selasa, (11/4/2023).

"Di ujung masa jabatan saya dan pak wakil pada 31 Desember 2023, kami betul-betul ingin berikhtiar semaksimal mungkin yang belum tuntas, tunai, selesai, sempat dijanjikan, ini betul-betul dituntaskan. Salah satunya pembangunan masjid," katanya.


Wali Kota Bogor Bima Arya saat menyerahkan bantuan untuk Masjid Al Hijri Universitas Ibn Khaldun. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)
 
 
Menurutnya, Masjid Al Hijri ini akan menjadi masjid kebanggaan Kota Bogor. Hal ini karena masjid menyatu dengan lembaga pendidikan UIKA. Jika ingin bercita-cita menjadi pusat peradaban, sungguh sangat memungkinkan dan sangat mulia.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut