get app
inews
Aa Read Next : Nikmatnya Telur Dadar Barendo Nalorindo: Kuliner Viral di Kota Bogor

Viral Sekolompok Orang Tenteng Celurit Raksasa di Parung Bogor

Senin, 08 Mei 2023 | 17:31 WIB
header img
Beredar viral di media sosial aksi sekelompok pemuda yang menenteng senjata tajam di wilayah Parung, Kabupaten Bogor. Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut polisi. Foto: IG

BOGOR, iNewsBogor.id  - Beredar viral di media sosial aksi sekelompok pemuda yang menenteng senjata tajam di wilayah Parung, Kabupaten Bogor. Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut polisi.

Video tersebut diunggah akun Instagram @jakarta.viral. Dalam video tampak beberapa orang menenteng senjata berukuran besar di tengah jalan.

Dengan gagahnya, sekelompok orang tersebut terus berteriak tanpa memperhatikan kondisi di sekitarnya. Bahkan, pemotor yang melintas di lokasi sempat terjatuh diduga menghindari kelompok tersebut.

"Minggu (7/5) Sekelompok remaja berteriak-teriak sambil membawa senjata tajam jenis Klewang (seperti celurit dengan ukuran yg lebih besar. Berdasarkan pengakuan warga setempat, memang terdengar teriakan-teriakan didepan ATC Parung, Bogor. Ada pula yang mengatakan sekitar pukul 02.00 dini hari segerombolan orang memakai motor sudah berlalu lalang sekitar jalan lebak wangi," tulis keterangan dalam video, Senin (8/5/2023).

Terpisah, Kasie Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana mengatakan bahwa Polsek Parung telah mendatangi lokasi untuk memastikan kejadian dalam video.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut