get app
inews
Aa Read Next : Dishub Kabupaten Bogor Luncurkan Aplikasi 'Rem KIR', Uji KIR Gratis Secara Online

Sheeby Beauty, Produk Kecantikan asal Ciampea Kabupaten Bogor Merambah Hingga ke Seluruh Indonesia

Selasa, 09 Mei 2023 | 14:24 WIB
header img
Sheeby Beauty, Produk Kecantikan asal Ciampea Kabupaten Bogor Merambah Hingga ke Seluruh Indonesia. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Pasangan suami isteri asal Ciampea Kabupaten Bogor ini tak menyangka sebelumnya bakal terkenal ke seantero Indonesia hanya bermodalkan jualan produk kecantikan. Pasalnya produk kecantikan yang kini beredar di pasar dslam negeri banyak dibanjiri produk kecantikan dengan nama nama besar banyak diantaranya bahkan produk impor.

Sosok pasangan muda asal Ciampea Kabupaten Bogor ini adalah Shela (25) dan Ery (28). Mengawali kiprah usahanya di tahun 2021 mengalami jatuh bangun saat merintis produk kecantikannya yang mereka labeli Sheeby Beauty. Produknya bahkan banyak ditiru banyak pihak yang tidak bertanggung jawab. Namun mereka pantang menyerah tekun menggeluti usaha produk kecantikannya.

Ketekunan dan kerja kerasnya kini berbuah sukses. Perkembangan dunia digital ditandai dengan kehadiran banyak platform marketplace dimanfaatkan keduanya untuk menjual produk kecantikan Sheeby Beauty.

Bahkan kini lewat penjualan online produk kecantikanyanya diminati banyak kalangan hingga merambah kota kota besar di Indonesia. Sebut saja daerah Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Medan dan Bandung.


Profil pasangan Ery dan Shela asal Ciampea sukses pasarkan produk Sheeby hingga ke seluruh Indonesia. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Pasangan muda ini memulai usaha produk kecantikan Sheeby Beauty dengan modal minim dibawah Rp100 juta. Produk kecantikan yang dipasarkannya diawal yaitu berupa minuman berbentuk serbuk dinamai Sheeby. Khasiat dari produk minuman serbuk Sheeby diyakini dapat mencerahkan sekaligus melembabkan kulit. Dijual bagi kalangan remaja usia 13 tahun ke atas lewat online shop. Tak disangka direspon konsumen dan laris diterima pasar.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut