get app
inews
Aa Read Next : Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak Berharap Timnas U-23 Mampu Tumbangkan Guinea

Sheeby Beauty, Produk Kecantikan asal Ciampea Kabupaten Bogor Merambah Hingga ke Seluruh Indonesia

Selasa, 09 Mei 2023 | 14:24 WIB
header img
Sheeby Beauty, Produk Kecantikan asal Ciampea Kabupaten Bogor Merambah Hingga ke Seluruh Indonesia. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Produk kecantikan Sheeby Beauty yang saat awal dirintis tahun 2021 lalu, hanya dapat menjual dalam hitungan ratusan piece. Namun kini, menurut pasangan suami isteri Ery dan Shela menghitung di tahun 2022, produk Sheeby Beauty telah terjual mencapai puluhan ribu produk.

"Ya sejak tahun 2022 lalu sudah sekitar puluhan ribu produk (Sheeby Beauty-red) saya terjual," ujar Ery pasangan suami Shela.

Namun demikian, tambah Ery dalam perjalanan usaha tentu selalu ditemukan kendala yang dihadapi. Salah satunya pemalsuan produk Sheeby karena laku di pasar. "Ya kendala saya sih produk saya ini selalu ditiru oleh orang," imbuhnya.

Namun Ery mensiasati pemalsuan produknya dengan membuat kemasan yang berbeda. Model pemasaran pun konsisten yang ia gunakan hanya melalui platform media sosial alias online. "Produk saya hanya dijual secara online, jadi kalau ada yang jual secara off line itu dapat dipastikan bukan produk saya," pungkas Ery.


Produk kecantikan Sheeby merambah pasar seluruh Indonesia. (Foto: iNewsBogor.id/ist.)

 

Ery menyebut saat ini pihaknya hanya menjual minuman Sheeby Beuty rasa stroberi, ukuran 50 gram seharga Rp35 ribu per piece.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut