get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Bus KPK 'Mangkal' di Sempur Bogor, Edukasi dan Sosialisasi Anti Korupsi

Senin, 15 Mei 2023 | 15:44 WIB
header img
Roadshow Bus KPK. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Pada kesempatan itu Dedie juga melaporkan bahwa tingkat ekonomi di Kota Bogor berada di atas rata-rata nasional dan Jawa Barat.

Capaian tersebut lanjut Dedie merupakan bagian dari semangat ASN Kota Bogor para birokrat untuk melayani masyarakat dengan sebaik baiknya.

Sehingga Dedie berharap dengan hadirnya bus KPK ini bisa memberikan pemahaman yang lebih baik tentang anti korupsi dan nilai integritas kepada generasi muda untuk menciptakan generasi emas Indonesia dari Kota Bogor yang memiliki 9 nilai integritas, yakni jujur, peduli, mandiri, disiplin, tanggung jawab, kerja keras, sederhana, berani dan adil.

"Teman-teman KPK sekarang sudah menyentuh generasi muda untuk mempelajari nilai integritas dan antikorupsi, karena yang penting bagi kita adalah mencegah ini. Untuk mencegah perlu ada edukasi terkait pemahaman pemahaman yang basic ya, tentang integritas dan cara pencegahan money politic supaya kita mendapatkan para pimpinan yang berintegritas dan berjiwa anti korupsi sehingga bisa mencetak generasi emas Indonesia," tegasnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut