get app
inews
Aa Read Next : Para Aktivis SMURP Serukan Boikot Produk Terafiliasi Israel

Jelang Konser Coldplay di Jakarta, Bisnis Jastip War Tiket Menjamur

Minggu, 21 Mei 2023 | 16:05 WIB
header img
Jastip War Tiket. Foto: iNewsBogor.id/nitipbelitiket

Antara lain, Silvie mencari tempat dengan kecepatan internet tercepat. Biasanya, dia akan melakukan "war tiket" di rumah atau di warung internet (warnet).

"Setelah tiket dibagikan, kami mencari wifi tercepat. Jika saya tidak di rumah, saya biasanya menyewa warnet dengan MBps (megabit per detik) yang lebih tinggi - ya, lebih dari 200 MBps," kata Sylvie.

Sylvie mengatakan dia dan timnya selalu memanfaatkan penjualan tiket sepanjang hari yang diselenggarakan oleh pihak penyelenggara. Setiap hari, ia meminta seluruh anggota tim berhasil mendapatkan nomor tiket sesuai slot waktu yang dipesan pelanggan.

“Saya selalu menanamkan prinsip quality over quantity. Makanya saat membuka jastip untuk tiket konser termasuk Coldplay, saya tidak pernah buka banyak, misalnya hanya 20 slot atau 20 Tiket,” kata Sylvie.

Khusus konser populer, seperti Coldplay 'Music of the Spheres World Tour' Jakarta, Sylvie menyediakan jastip dari 'war tiket' hingga tiket elektronik menjadi tiket fisik. Dengan demikian, para pelanggannya pun hanya cukup datang ke lokasi konser tanpa perlu menukar tiket lagi.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut