get app
inews
Aa Read Next : Kisah Abdurrahman bin Auf: Salah Satu Sahabat Utama Rasulullah SAW yang Inspiratif

Kisah Ibu Rumah Tangga Sukses Bimbing Puluhan Ribu Peserta Melalui Usaha Mobileclass

Jum'at, 02 Juni 2023 | 19:40 WIB
header img
Fea Rini Purwaningrum, seorang Ibu Rumah Tangga berusia 32 tahun, memiliki keinginan kuat untuk membuka kelas bimbingan TikTok Affiliate untuk masyarakat, khususnya Ibu Rumah Tangga yang ingin berpenghasilan tambahan. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Semakin ke sini, teknologi terus mengalami kemajuan pesat, bahkan mampu membuka peluang bagi kita untuk menghasilkan uang tanpa harus keluar rumah. Misalnya saja TikTok Affiliate. 

Bagi yang sering menggunakan media sosial, pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah yang satu ini. Yap, TikTok Affiliate adalah program menarik yang memungkinkan penggunanya mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah, melalui promosi produk atau layanan tertentu di platform TikTok.

Namun tentunya, menjalankan TikTok Affiliate tak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh strategi khusus agar kita bisa meraih keuntungan yang maksimal lewat program tersebut.

Melihat peluang yang ada, Fea Rini Purwaningrum, seorang Ibu Rumah Tangga berusia 32 tahun, memiliki keinginan kuat untuk membuka kelas bimbingan TikTok Affiliate yang ditujukan kepada masyarakat, khususnya Ibu Rumah Tangga yang ingin memiliki penghasilan tambahan. 

"Saya melihat potensi besar dalam industri ini, dan berharap dapat membantu masyarakat untuk memahami strategi yang efektif dalam mendapatkan penghasilan melalui TikTok Affiliate," Ucap Fea, Owner Mobileclass by Fea Rini dalam keterangannya, Jumat (2/6/2023).

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut