get app
inews
Aa Read Next : Skandal Sekda Musi Banyuasin Hebohkan Media Sosial

Kisah Ibu Rumah Tangga Sukses Bimbing Puluhan Ribu Peserta Melalui Usaha Mobileclass

Jum'at, 02 Juni 2023 | 19:40 WIB
header img
Fea Rini Purwaningrum, seorang Ibu Rumah Tangga berusia 32 tahun, memiliki keinginan kuat untuk membuka kelas bimbingan TikTok Affiliate untuk masyarakat, khususnya Ibu Rumah Tangga yang ingin berpenghasilan tambahan. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Tak sedikit pula oknum yang menggunakan nama Mobileclass dan menyalahgunakannya untuk mendapat keuntungan. Hal ini membuat banyak orang tertipu hingga jutaan rupiah, dan berimbas pada keraguan masyarakat akan Mobileclass yang sesungguhnya. 

Namun, ada hikmah di balik setiap kejadian. Fea bersyukur karena akhirnya banyak orang yang menyadari siapa perintis dan pemilik sebenarnya dari kelas tersebut, dan justru membuat nama Mobileclass by Fea Rini semakin melejit. 

Meski menghadapi banyak rintangan dan persaingan bisnis yang tidak sehat, kesuksesan Mobileclass by Fea Rini tetap tak terbendung. Fea sebagai Owner sekaligus mentor dari kelas ini, berhasil menarik puluhan ribu peserta yang antusias untuk belajar dan mengikuti kelasnya. Mobileclass menciptakan tren di kalangan pengguna TikTok dan menginspirasi banyak orang untuk mengikuti jejak Fea.

Kisah perjalanan Fea Rini dalam membangun Mobileclass ini memberikan inspirasi bagi banyak orang. Ia mengajarkan bahwa kesuksesan tidak datang dengan mudah, namun dengan tekad, ketekunan, dan semangat yang tak kenal kata menyerah, kita dapat mengatasi rintangan dan meraih hasil yang sesuai harapan.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut