get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Mahasiswa Unida Bogor Peraih Perunggu Karate di SEA Games Kamboja, Dapat Beasiswa Hingga Semester 8

Selasa, 06 Juni 2023 | 15:05 WIB
header img
Mahasiswa Unida Bogor Peraih Perunggu Karate di SEA Games Kamboja, Dapat Beasiswa Hingga Semester 8. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Universitas Djuanda (Unida) Bogor, memberikan penghargaan kepada Huggies Yustisio, mahasiswanya yang berprestasi pada ajang SEA Games di Kamboja.

Mahasiswa Fakultas Hukum Unida itu diberikan beasiswa hingga semester delapan usai meraih medali perunggu kelas Kumite Putra cabang olahraga Karate pada SEA Games 2023 Kamboja.

Huggies yang juga merupakan anggota Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) itu saat ini tengah menginjak semester dua program studi hukum di Unida.

Penghargaan terhadap Huggies diberikan langsung oleh Chancellor Unida Prof Martin Roestamy beserta Rektor Unida Prof. Mohamad Ali Fulazzaky dan jajaran pimpinan lainnya seperti Wakil Ketua Umum Yayasan Pendidikan Amaliah Djuanda, Siti Pupu Fauziah, Dekan FH Unida Nurwati, Wakil Dekan Bidang Non Akademik R. Djuniarsono, serta Kaprodi Hukum R. Yuniar Anisa Ilyanawati.

Chancellor Unida, Martin Roestamy menyampaikan selamat dan berpesan agar Huggies dapat terus meningkatkan prestasinya di tingkat internasional untuk mengharumkan nama bangsa dan Unida.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut