get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Mahasiswa Unida Bogor Peraih Perunggu Karate di SEA Games Kamboja, Dapat Beasiswa Hingga Semester 8

Selasa, 06 Juni 2023 | 15:05 WIB
header img
Mahasiswa Unida Bogor Peraih Perunggu Karate di SEA Games Kamboja, Dapat Beasiswa Hingga Semester 8. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

“Selamat atas raihan prestasi luar biasa, pertahankan dan tingkatkan. UNIDA akan selalu mendukung mahasiswa untuk bisa berprestasi. Sebagai bentuk apresiasi, kami berikan beasiswa bebas SPP penuh hingga semester 8 nanti,” kata Martin Roestamy dalam keterangan tertulis, Selasa, (6/6/2023).

Hal yang sama juga diungkapkan Dekan FH Unida Nurwati. Dia mengaku bangga mahasiswanya tersebut telah meraih prestasi luar biasa pada ajang SEA Games.

"Kami tentunya menyampaikan terima kasih kepada Huggies karena telah membawa harum nama Fakultas Hukum ke kancah internasional, semoga pemberian beasiswa dari pimpinan universitas menjadi penyemangat lagi untuk terus berkarya," kata Nurwati.

Sementara, Huggies pun menyampaikan terima kasih atas doa, dukungan dan sambutan hangat pimpinan Unida.Menurutnya, hal tersebut menjadi penyemangat untuk bisa lebih berprestasi.

“Saya bangga kuliah di Fakultas Hukum Unida dosen-dosen yang sangat ramah dan mengerti keadaan pegawai seperti saya sebagai abdi negara tidak dipersulit. Sebagai abdi negara saya kuliah di kelas karyawan yang dimana dalam satu kelas rata-rata pegawai semua,” katanya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut