get app
inews
Aa Read Next : Kemah Terlarang Kesurupan Massal: Teror di Perkemahan Terinspirasi Kisah Nyata

Sinopsis Spirit Doll, Teror Boneka Dirasuki Roh Jahat

Selasa, 06 Juni 2023 | 18:55 WIB
header img
Film horor Spirit Doll. Foto: istimewa

BOGOR, iNewsBogor.id - Tahun 2023 bermunculan film Indonesia bergenre horor, terlihat dari antusias kaum milenial penggemaer film horor di berbagai bioskop Tanah Air.

Seperti film horror yang satu ini, Spirit Doll yang sudah tayang di bioskop pada 1 Juni 2023 lalu ini banyak diminati netizen.

Film Spirit Doll dibintangi artis ternama Tanah Air, dua di anataranya adalah Anya Geraldine dan Samuel Rizal. Dan film ini menjadi film pertama dari Anya Geraldine yang sedang naik daun sebagai aktris.

Selain itu juga ada Annette Edoarda, Elina Joerg, Ita Rahma, Anantya Rezky, Zidni Hakim, Mbok Tun, Badriyah Afidd, Anyun Cadel, dan Satrya Ghozali.

Spirit Doll ini di produksi Blue Water Film dan Goldenscene Pictures, dan disutradai oleh Azhar Kinoi Lubis yang ditulis oleh Alim Studio.

Film ini menceritakan gadis bernama Dara (Anya Geraldine) yang memiliki sebuah Spirit Doll. Spirit Doll tersebut ternyata dirasuki roh jahat dan memengaruhi Dara hingga melakukan pembunuhan sadis. Teror ghaib dari boneka tersebut terus menghantui Dara jika ia tidak segera menyingkirkan boneka tersebut.

Dara memperlakukan boneka tersebut seperti anaknya sendiri, sebagaimana yang dilakukan mereka yang memelihara “spirit doll”.

Seiring dengan itu, teror demi teror menghantui orang-orang yang berusaha menyadarkan Dara dari ‘kegilaannya’.

Seperti apa kelanjutan filmnya saksikan di Bioskop kesayangan Anda.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut