get app
inews
Aa Read Next : Pesan Khusus untuk Ganjar dari Ponpes Krapyak Yogyakarta

Didukung Perindo, Ganjar Pranowo Komitmen Teruskan Program IKN Jokowi

Jum'at, 09 Juni 2023 | 18:38 WIB
header img
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo (Ist.)/Dok. Pemprov Jawa Tengah

JAKARTA, iNewsBogor.id – Bakal calon presiden (Bacapres) PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo berterimakasih karena mendapatkan dukungan Partai Perindo untuk berkompetisi dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Ganjar berkomitmen akan meneruskan program-program yang sudah dicanangkan pemerintah selama era Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Mulai dari proyek pembangunan Ibukota Negara Baru (IKN) hingga program-program pembangunan infrastruktur yang digencarkan Jokowi Sembilan tahun belakangan.

Bagi Ganjar, meneruskan pekerjaan-pekerjaan Jokowi yang rumit merupakan pekerjaan rumah (PR) yang bakal dituntaskannya bila kelak terpilih sebagai presiden periode 2024-2029.

Demikian disampaikan Ganjar saat PDI Perjuangan menandatangani kerja sama politik dengan Partai Perindo, Jakarta, Jumat (9/6/2023).

“Ada PR besar yang mesti kita tuntaskan. Pak Jokowi sudah membuat program demikian tidak mudahnya, dan tentu saja terkait dengan pembangunan akses. Konektivitas yang sudah terjadi dengan infrastruktur bahkan sampai hari ini sampai ke desa,” tuturnya.

“Ada juga PR yang mesti kita tuntaskan, yakni IKN. Mimpi besar kemandirian ekonomi kita diwujudkan dalam bentuk hilirisasi industri, sudah dilakukan. PR berikutnya adalah ini semua tidak boleh berhenti dan ini harus lebih cepat lagi,” sambung Ganjar.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut