get app
inews
Aa Read Next : Kisah Kesabaran Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas, Dituduh Sembunyikan Pukulan Bedug hingga Diusir

Letkol Inf. Raden Aldi Wibisono Jabat Danyonif 315/Garuda

Minggu, 18 Juni 2023 | 00:12 WIB
header img
Komandan Yonif Infanteri (Danyonif) 315/Garuda, Letkol. Inf. Kunto Wibisono yang melanjutkan tugasnya ditempat pengabdian baru yang digantikan Letkol. Inf. Raden Aldi Wibisono. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Sebelumnya Letkol. Inf. Kunto Wibisono : kesan selama bertugas di Kota Bogor sebagai Danyonif 315 / Garuda selama 10 bulan mengaku sangat merasakan kegiatan protokoler penting dan tidak kalah penting disamping tupoksi utama yaitu pengamanan instalasi Istana Bogor.

“ Resikonya juga berbeda, dampaknya lain dan beritanya lain, itu kesan yang berbeda dibanding tempat lain, tantangan lain adalah perbantuan kemanusiaan di Cianjur. Semua jadi pembelajaran bagi saya, mitigasi bencana sangat penting, termasuk untuk TNI,” ungkap Letkol. Inf. Kunto Wibisono.

Terakhir dengan marwah sangat tinggi dan kehormatan sangat besar yang dimiliki satuan Batalyon Infanteri 315/ Garuda selain memiliki sejarah ukiran tinta emas dan legendaris, di ungkapkan Letkol. Inf. Kunto Wibisono memberikan kesan yang mendalam, kehormatan dan kebanggan bagi dirinya.

Komandan Batalyon Infanteri 315 / Garuda yang baru, Letkol. Inf. Raden Aldi Wibisono dalam sambutan menyebutkan akan berusaha melanjutkan apa yang sudah dilakukan Letkol. Inf. Kunto Wibisono pasti sudah sangat baik dan dirinya bersama para prajurit Batalyon Infanteri 315 / Garuda akan melanjutkannya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut