get app
inews
Aa Read Next : Terima Sertipikat Tanah Elektronik, Warga Jakarta: Lebih Safety dan Efektif

SBY Semringah PDIP Ajak Demokrat Ketemu, Dambakan Komunikasi Langsung dengan Megawati

Rabu, 21 Juni 2023 | 10:50 WIB
header img
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono di galeri. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsBogor.id – Wasekjen Partai Demokrat Renanda Bachtiar mengungkapkan bahwa Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) gembira dengan pertemuan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani.

Renanda Bachtiar mengungkapkan hal tersebut dalam Talk Politic With Reinhard yang tayang di YouTube SINDOnews, Selasa (20/6/2023).

Sebelum pertemuan AHY-Puan terealisasi, SBY disebut semringah lantaran PDI Perjuangan akhirnya membuka komunikasi dengan partainya dalam rangak menjajaki peluang kerja sama politik menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Renanda mengatakan, saat SBY mendapat kabar PDIP mengajak Demokrat bertemu, semua kader langsung dikumpulkan dan diminta mensukseskan peretemuan AHY dengan Puan.

“Kita punya patron, Pak SBY tidak semata-mata selalu urusannya menang kalah. Dia banyak juga menggunakan wisdom-nya untuk menatap ke depan,” tutur Renanda dikutip Rabu (21/6/2023).

“Ini pertamakali kami dipanggil semua, ‘teman-teman saya bersyukur hari ini ada informasi bahwa teman-teman di PDI Perjuangan ingin berkomunikasi dengan kita. Saya minta semuanya, full semuanya untuk bisa mensukseskan pertemuan itu’. Itu arahan Pak SBY ketika mendapat informasi,” tuturnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut