get app
inews
Aa Read Next : Karateka Kabupaten Bogor Naufal Putra Diandra Sabet Emas Ajang SeakF Asia ke-11 di Bangkok

Dua Atlet NPCI Kabupaten Bogor Sabet Emas di Peparpenas 2023 Palembang

Kamis, 03 Agustus 2023 | 15:26 WIB
header img
Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP saat memberikan uang saku kepada Alnida Idzza Aulia, atlet NPCI Kabupaten Bogor yang tampil membela Jawa Barat pada ajang Peparpenas 2023 di Palembang, Sumsel. (Foto : Istimewa)

PALEMBANG, iNewsBogor.id - Dua Atlet NPCI Kabupaten Bogor Sabet Emas di Peparpenas 2023.Dua atlet pelajar binaan NPCI Kabupaten Bogor yang bertanding pada ajang Pekan Paralimpic Pelajar Nasional ( Peparpenas) 2023 di Palembang, Sumsel mampu menyabet medali emas bagi Kontingen Jawa Barat.

Alnida Idzza Aulia berhasil mendulang medali emas pada nomor 100 Meter ( T13/ Atletik ). Sementara itu, Hizkia Yobel yang turun pada cabor renang mampu menyabet emas pada nomor 100 Meter Gaya Bebas. Bahkan, Hizkia Yobel juga meraih medali perak pada nomor 50 Meter Gaya Dada ( S -13).

Capaian prestasi yang diraih Alnida Idzaa Aulia dan Hizkia Yobel disambut gembira Kadispora Kabupaten Bogor Asnan AP yang datang langsung memberikan dukungan kepada Alnida dan Hizkia Yobel selama bertanding pada arena Peparpenas 2023 yang dipusatkan di Jakabaring Sport Center.

"Saya bangga NPCI Kabupaten Bogor bisa melahirkan atlet beprestasi nasional dari binaan sendiri. Ini satu prestasi yang membanggakan daerah," tegas Asnan AP, Kamis, 3 Agustus 2023.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut