get app
inews
Aa Read Next : Kadispora Kabupaten Bogor Asnan AP Minta Prestasi Atlet Karate PPOPM Dorong Motivasi Cabor Lain

Tiga Petenis Kabupaten Bogor Perkuat Kontingen Jabar di Ajang Popnas 2023 Palembang

Senin, 07 Agustus 2023 | 22:12 WIB
header img
Tiga Petenis Kabupaten Bogor Perkuat Kontingen Jabar di Ajang Popnas 2023 Palembang. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Tiga Atlet tenis Kabupaten Bogor bakal memperkuat tim tenis Jawa Barat pada ajang Popnas 2023 yang akan dilangsungkan akhir Agustus mendatang.

Ketiga petenis asal Kabupaten Bogor yang akan menjadi tulang punggung Kontingen Jawa Barat pada Popnas 2023 diantaranya Johansyah Indradewa, Bagus Sandika Yusaka dan Nurin Nabila.

Selain mengirimkan tiga atletnya untuk Kontingen Jawa Barat ternyata Kabupaten Bogor juga menempatkan Sri Agus atau Agus Althaf sebagai Head Coach Tim Tenis Jabar pada Popnas 2023.

Agus mengatakan, skuad tenis Jabar yang akan tanding pada Popnas Jabar 2023 akan berusaha tampil all out dan siap memberikan prestasi terbaik bagi Jabar dan Kabupaten Bogor pada kancah tenis nasional.

Tak hanya itu, kata Agus yang tercatat sebagai ASN Dispora Kabupaten Bogor mengaku sangat bangga dengan support Kajari Kabupaten Bogor, Sri Kuncoro pada para atlet tenis Kabupaten Bogor yang tergabung dalam Tim Jabar saat ini.

"Saya dan para petenis asal Kabupaten Bogor yang tergabung dalam Tim Jabar akan all out memberikan prestasi terbaik dan akan kami persembahkan kepada pihak pihak yang selama ini telah mensupport tenis Kabupaten Bogor pada saat Popda Jabar lalu" terang Agus Althaf, Senin, 7 Agustus 2023.

Lebih lanjut, kata Agus, sebelum bertolak ke Palembang para petenis yang tergabung dalam Tim Jabar akan melakukan Pelatda lebih dahulu. 

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut