get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Puncak Acara Festival Merah Putih Berakhir Meriah di Lanud Atang Sandjaja Bogor

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 22:47 WIB
header img
Kemeriahan Open Base Lanud Atang Sandjaja, Festival Merah Putih. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Selain itu juga ada bazar dan static show berupa pameran alutsista Helikopter TNI AU, pameran kendaraan taktis (rantis) milik Kopassus, Kopasgat dan Resimen II Paspelopor Brimob.

Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsekal Pertama TNI M. Taufiq Arasj menyampaikan, apresiasi kepada panitia Festival Merah Putih dan juga seluruh instansi serta masyarakat Bogor, atas prestasi gemilangnya dalam membangkitkan dan meningkatkan jiwa nasionalisme di tengah hiruk pikuk gelombang modernisasi.

"Semoga keterikatan batin kita akan "Cinta Indonesia" tetap terus menggelora sepanjang hayat," kata Danlanud M. Taufiq.

Danlanud melanjutkan, sebagai bagian dari kepanitiaan Festival Merah Putih 2023, Lanud Atang Sendjaja juga turut berpartisipasi menggelar serangkaian kegiatan kolaborasi cinta nasionalisme dan cinta dirgantara yang di kemas dalam kebersamaan, persatuan dan kesatuan seluruh stake holder serta masyarakat. Semua yang ditampilkan semata mata demi sinergitas, persatuan dan kesatuan untuk meningkatkan semangat kebangsaan yang tinggi kepada masyarakat yang menyaksikan.

"Sinergitas selaku anak bangsa harus tetap kuat dalam melindungi untaian kalimat sakral "Bhinneka Tunggal Ika" yang bermakna berbeda-beda tapi tetap satu. Tidak ada satupun kekuatan yang mampu mengganggu ketentraman pertiwi ini, jikalau kita selalu bersatu padu dalam menjaga dan melindungi Negara Kesatuan Republik Indonesia. Karena itu, mari kita berikan pengabdian terbaik untuk negeri tercinta ini. Siapa lagi yang mencintai negeri ini, kalau bukan kita rakyat Indonesia," ucapnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut