get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Puncak Acara Festival Merah Putih Berakhir Meriah di Lanud Atang Sandjaja Bogor

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 22:47 WIB
header img
Kemeriahan Open Base Lanud Atang Sandjaja, Festival Merah Putih. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Di lokasi yang sama, Ketua Umum FMP 2023, Benyamin Mbo’oh mengatakan, tujuan diselenggarakan Open Base salah satunya adalah untuk memperkenalkan sekaligus menumbuhkembangkan cinta kedirgantaraan kepada masyarakat, sehingga terujud rasa saling memiliki dan saling bersinergi terhadap aktivitas yang dilaksanakan Lanud Atang Sendjaja dalam rangka pelaksanaan tugas pokok.

Selain itu, juga untuk menarik minat generasi penerus menjadi prajurit TNI AU. Festival Merah Putih 2023 yang dimulai sejak tanggal 31 Juli 2023 sampai 31 Agustus 2023, dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar, serta mendapat sambutan hangat dari masyarakat, stake holder dan pemerhati kebangsaan lainnya.

"Begitu spektakulernya rangkaian kegiatan dan perlombaan yang digelar Festival Merah Putih 2023, maka tidak ragu tema "Dari Bogor Untuk Indonesia" memang tepat digunakan karena mempunyai nilai kebangsaan tinggi dalam merajut kebersamaan, cinta tanah air, dan juga tentunya cinta Indonesia Raya," kata pria yang akrab dipanggil Ben ini.

Ben menjelaskan, seluruh rangkaian kegiatan Festival Merah Putih yang telah digelar yakni prosesi penaikan dan penurunan bendera Merah Putih di Tugu Kujang setiap hari pada pagi dan sore hari yang dilakukan 25 sekolah negeri, swasta, pesantren, pramuka, Purna Paskibraka Indonesia (PPI), Instansi Pemda maupun Wanita Angkatan Udara (Wara) Lanud Atang Sendjaja.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut