get app
inews
Aa Read Next : Wuling Finance Gandeng Akulaku Finance Bentuk Inovasi Pembiayaan Konsumen

BUMD Pemkab Subang Kerja Sama dengan Investor Swasta, Diharapkan Serap 40 Ribu Tenaga Kerja

Jum'at, 01 September 2023 | 10:32 WIB
header img
Pemkab Subang kerja sama dengan investor swasta. (Foto: dok. Pemkab Subang).

JAKARTA, iNewsBogor.id - Tjen Jung Sen Group melalui anak perusahannya PT Intijaya Subang Industri melakukan hubungan kerja sama yang melibatkan sejumlah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang.

Sebagai keseriusan, anak perusahan dari Tjen Jung Sen Group menandatangani nota kesepahaman atau MoU dengan dua perusahaan BUMD Pemkab Subang yakni PT Subang Energi Abadi dan Perumda Tirta Rangga Subang.

Kerja sama dan penandatanganan MoU ini digelar di Fave Hotel Subang, pada Rabu 30 Agustus 2023, dalam acara Subang Invesment Summit 2023 yang bertajuk The Gate of Rebana.

Project Manager PT Intijaya Subang Industri, Yusuf Supriatman mengatakan, Kabupaten Subang merupakan tempat yang ketiga mengembangkan investasinya di bidang kawasan industri. 

"Di bawah perusahaan Tjen Jung Sen Group lokasi pertama berada di Kabupaten Tangerang, kemudian kedua di Bangka Belitung dan ketiga ekspansi di Kabupaten Subang," kata Yusuf Supriatman, Jumat (1/9/2023).

Perusahaan yang bekerjasama dengan Tjen Jung Sen Group ini berbasis go green. Dimana semua hasil produksi yang dihasilkan dalam pengolahannya tidak menggunakan bahan baku energi batu bara. 

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut