get app
inews
Aa Read Next : Kementerian PUPR Rencanakan Co-Creation, Libatkan Konsumen Tentukan Rumah Idaman

Wuling Finance Gandeng Akulaku Finance Bentuk Inovasi Pembiayaan Konsumen

Rabu, 15 Mei 2024 | 15:34 WIB
header img
Wuling Finance, yang beroperasi di bawah entitas PT SGMW Multifinance Indonesia, resmi menjalin kerja sama dengan PT Akulaku Finance Indonesia. Foto: istimewa

JAKARTA, iNewsBogor.idWuling Finance, yang beroperasi di bawah entitas PT SGMW Multifinance Indonesia, resmi menjalin kerja sama dengan PT Akulaku Finance Indonesia. Penandatanganan perjanjian ini berlangsung di kantor PT SGMW Multifinance Indonesia, Jakarta.

Kesepakatan ini ditandatangani oleh Direktur Utama PT SGMW Multifinance Indonesia, Wang Tao, dan Presiden Direktur PT Akulaku Finance Indonesia, Efrinal Sinaga.

Kemitraan ini tidak hanya menandai pencapaian penting dalam sektor pembiayaan konsumen, tetapi juga menjadi tonggak awal bagi PT Akulaku Finance Indonesia dalam ekspansi bisnisnya ke sektor pembiayaan otomotif dan alat berat.

Presiden Direktur PT Akulaku Finance Indonesia, Efrinal Sinaga, menyatakan bahwa kolaborasi dengan Wuling Finance memberikan nilai tambah yang signifikan bagi kedua perusahaan, sekaligus membuka peluang baru dalam pembiayaan otomotif.

"Kerjasama ini menandai langkah besar bagi PT Akulaku Finance Indonesia dengan memperkuat posisi kami dalam industri pembiayaan konsumen di Indonesia, terutama dalam segmen pembiayaan konsumtif dan produktif untuk otomotif dan alat berat. Kami berkomitmen untuk dapat memberikan solusi finansial yang inovatif, inklusif, dan mudah diakses ke segmen otomotif," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu (15/5/2024).

PT SGMW Multifinance Indonesia, yang memiliki pengalaman mendalam di sektor pembiayaan otomotif di Indonesia, terus memfasilitasi pembiayaan untuk pembelian berbagai kendaraan pabrikan Wuling.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut