get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Korem 061/Sk Bogor Gelar Sharing Komunikasi dan Motivasi bagi Ratusan Prajurit TNI

Senin, 16 Oktober 2023 | 23:58 WIB
header img
Korem 061/Sk Bogor Gelar Sharing Komunikasi dan Motivasi bagi Ratusan Prajurit TNI. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Korem 061/Suryakancana menggelar acara sharing komunikasi dan motivasi bagi ratusan prajurit TNI secara luring maupun daring di Aula Markas Korem 061/Sk Jalan Merdeka Kota Bogor, Senin, (16/10/2023).

Acara mengangkat tema "Menjadi Patriot Sejati dalam Keluarga dan Tugas: Jalani, Nikmati, dan Syukuri" menghadirkan Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana. Kegiatan ini dihadiri oleh Danrem 061/Sk Brigjen TNI Anan Nurakhman dan Dandenpom III/1 Bogor Letnan Kolonel Cpm Anggun Hendryantoro.

Danrem 061/Sk Brigjen TNI Anan Nurakhman mengatakan, kegiatan ini menjadi bagian untuk memberikan motivasi kepada seluruh prajurit TNI utamanya di jajaran Korem 061/Sk. Danrem meyakini bahwa keluarga adalah hal mendasar dalam menunjang tugas para prajurit TNI. "Sehingga dengan keluarga yang kuat tentunya tugas pokok kami sebagai prajurit TNI dapat terlaksana sebaik-baiknya. Dan ini menjadi landasan yang fundamental bagi seluruh anggota," ungkap Anan, Senin (16/10/2023).

Danrem pun mengatakan, pihaknya sengaja untuk pemberian motivasi bagi prajurit TNI dengan mendatangkan motivator Dr. Aqua Dwipayana. "Dengan pengalaman beliau (Dr. Aqua Dwipayana) yang cukup banyak, tentunya bisa menjadi referensi kami untuk memberikan dorongan kepada anggota sehingga lebih bersemangat dan lebih termotivasi dalam melaksanakan tugas sehari-harinya," tuturnya.


Motivator Aqua Dwipayana tengah sharing.session dihadapan peserta. (Foto : Istimewa)

 

Terlebih, sambung Anan, saat ini banyak sekali kompleksitas kehidupan dari yang sifatnya pribadi, keluarga, bahkan secara nasional juga dinamikanya sangat tinggi, sehingga perlu diperkuat dari sisi keluarga."Pesan kepada prajurit yang sudah saya sampaikan, kami harus banyak belajar kepada siapapun itu, dari berbagai kalangan dan sumber. Tentunya mereka punya hal-hal yang luar biasa yang perlu sharing-kan dan bagikan. Ini bisa menjadi bekal bagi kami semua untuk mengisi hari-hari. Kami ingin, apa yang kami jalani membawa berkah bagi pribadi dan semua orang," paparnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut