get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Korem 061/Sk Bogor Gelar Sharing Komunikasi dan Motivasi bagi Ratusan Prajurit TNI

Senin, 16 Oktober 2023 | 23:58 WIB
header img
Korem 061/Sk Bogor Gelar Sharing Komunikasi dan Motivasi bagi Ratusan Prajurit TNI. (Foto : Istimewa)

Disamping itu, bagi Aqua Dwipayana ada hal yang menarik dalam sharing komunikasi dan motivasi di Markas Korem 061/Sk. Bahkan menjadi pengalaman pertama baginya atas Danrem 061/Sk.

"Tadi ada yang menarik, pertama saya sangat sering menghadiri acara seperti ini, mulai dari Aceh sampai Papua. Biasanya pimpinan tertinggi itu buka acara dan selesai buka pergi. Tapi, hari ini bapak Anan menunjukkan keteladanan luar biasa mengikuti hingga selesai. Kemudian ketika memberikan sambutan, saya banyak belajar sekaligus menyampaikan rasa syukur saya," katanya.

Dirinya juga melihat betapa bersyukurnya prajurit TNI yang berada di Korem 061/Sk, karena Allah menitipkan komandan yang sangat teladan. Selain itu, Danrem 061/Sk juga menyampaikan sebuah ajakan kepada prajurit TNI untuk belajar sama siapa saja.


Foto bersama jajaran TNI usai acara di Aula Makorem 061/Suryakencana. (Foto : Istimewa)

 

"Jadi saya apresiasi Korem ini, alhamdulillah selama 10 tahun sukses menjaga objek utama presiden dan keluarganya. Sehingga kedepannya saya optimis yang luar biasa terhadap pencapaian korem. Insyaalah kedepan akan lebih banyak lagi prestasi yang dicapai," pungkasnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut