get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Korem 061/Sk Bogor Gelar Sharing Komunikasi dan Motivasi bagi Ratusan Prajurit TNI

Senin, 16 Oktober 2023 | 23:58 WIB
header img
Korem 061/Sk Bogor Gelar Sharing Komunikasi dan Motivasi bagi Ratusan Prajurit TNI. (Foto : Istimewa)

Sementara itu Dandenpom III/1 Bogor Letnan Kolonel Cpm Anggun Hendryantoro mengatakan, kegiatan sharing komunikasi dan motivasi ini pada mulanya merupakan inisiatif dari dirinya saat bertemu dengan motivator Dr. Aqua Dwipayana. Rencana yang sudah dimatangkan tersebut kemudian dilaporkan kepada Danrem 061/Sk Brigjen TNI Anan Nurakhman dan mendapat sambutan baik. Selanjutnya, Danrem 061/Sk memerintahkan agar dimaksimalkan personel yang mengikuti kegiatan tersebut.

"Yang kami diundang 200 prajurit di lingkungan Korem 061/Sk, tapi tadi malam diperintahkan Danrem 061/Sk untuk menyiapkan secara online juga. Jadi kegiatan ini diikuti juga secara daring oleh Kodim di jajaran 061/Sk. Total kurang lebih 250 personel yang mengikuti acara ini," ujarnya.

Anggun mengatakan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada prajurit TNI di jajaran Korem 061/Sk agar bisa menyatukan tekat, bahwa sebagai prajurit TNI mempunyai aturan-aturan yang tidak bisa dilanggar begitu saja, sehingga jika aturan tersebut dilanggar, maka akan ada risiko hukum.

"Ini salah satu keinginan kami, harapan kita dengan adanya motivasi dari pak Aqua prajurit di lingkungan Korem 061/Suryakancana menjadi lebih baik, lebih semangat dalam bekerja, motivasi kerjanya tetap terjaga sehingga bisa membuat produk-produk yang bagus," harapnya.

Ditempat yang sama, Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional, Dr. Aqua Dwipayana sangat mengapresiasi Danrem 061/Sk Brigjen TNI Anan Nurakhman yang telah menyambut baik kegiatan tersebut yang awalnya direncanakan hanya di lingkungan Denpom III/1 Bogor saja. "Artinya kalau saya sebagai motivator saya melihat Danrem ini luar biasa. Bagaimana melihat bahwa sharing komunikasi dan motivasi dibutuhkan oleh semua prajurit. Dan hari ini adalah realisasinya," imbuhnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut