get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Pasien Isoman Covid-19 Meningkat, Pemkot Bogor Terima Bantuan Ratusan Paket Logistik

Jum'at, 28 Januari 2022 | 17:46 WIB
header img
Kasus covid-19 kembali meningkat, Wakil Wali Kota Bogor menerima 250 paket. Foto/ist

BOGOR - Wakil Wali Kota Kota Bogor, Dedie Abdul Rachim mewakili satgas Covid 19 di Kota Bogor menerima bantuan yang diberikan SMP Binaan Sekolah Dinas Pendidikan di Kota Bogor sebanyak 250 paket yang diserahkan oleh Kepala Dinas Pendidikan, Hanafi berlokasi di Gudang Logistik Covid-19 Gedung Wanita Bogor, Jumat (28/1/2022).

Wakil Walikota Kota Bogor, Dedie Abdul Rachim usai serah terima bantuan menjelaskan beberapa hal yang diputuskan dari hasil rapat satgas covid kota Bogor bersama Forkopimda pada hari Senin lalu menyatakan siap menghadapi omicron.

“Hasil rapat kita Forkopimda hari Senin lalu itu merekomendasikan bahwa posko menjadi salah satu simbol dari kita Pemkot Bogor siap menghadapi Omicron,” tegasnya.

Hasil rapat tersebut menghasilkan tiga point penting untuk antisipasi atau gerakan siap menghadapi situasi saat ini Kota Bogor kembali berada di level 2 dengan jumlah yang terpapar kian meningkat di setiap harinya. Menjadi tugas utama yang harus diprioritaskan oleh posko satgas covid19.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut