get app
inews
Aa Read Next : Trust Indonesia Sebut Potensi Koalisi PKS-PDIP di Pilkada Keniscayaan Politik

Chicha Koeswoyo, Politikus PDIP yang Kreatif dan Peduli Kesetaraan Gender

Minggu, 12 November 2023 | 21:36 WIB
header img
Politikus PDIP, Chicha Koeswoyo. (Foto: Istimewa).

JAKARTA, iNewsBogor.id - Chicha Koeswoyo, seorang politisi yang mencuri perhatian, telah membuktikan bahwa kegigihannya untuk memperjuangkan perubahan dan keadilan tidak pernah surut.

Melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), ia memulai perjalanannya di dunia politik dan berkomitmen untuk menjadi suara bagi masyarakat.

Meskipun pada 2019 lalu, upayanya sebagai calon legislator Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI di daerah pemilihan (dapil) Jakarta Timur tidak membuahkan kemenangan, Chicha tetap menggelorakan semangat untuk berbuat lebih banyak demi orang banyak.

Dalam pandangan dan ideologi hidupnya, Chicha Koeswoyo memandang politik sebagai alat untuk mencapai perubahan dan menyediakan harapan. Di mata Chicha, politik bukan hanya sekadar posisi atau kekuasaan, melainkan panggung di mana dia bisa mewujudkan perubahan positif untuk masyarakat.

Pemilu 2024 adalah momen berikutnya dalam perjalanan politik Chicha. Kali ini, dia mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) di daerah pemilihan 7 Jakarta Selatan dengan nomor urut 3.

Chicha dikenal dekat dengan kalangan muda, dan hubungannya yang kuat dengan berbagai komunitas kreatif serta kalangan seniman telah menjadi modal berharga dalam kampanyenya.

Editor : Lusius Genik NVL

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut