Logo Network
Network

Chicha Koeswoyo, Politikus PDIP yang Kreatif dan Peduli Kesetaraan Gender

Patris Arifin
.
Minggu, 12 November 2023 | 21:36 WIB
Chicha Koeswoyo, Politikus PDIP yang Kreatif dan Peduli Kesetaraan Gender
Politikus PDIP, Chicha Koeswoyo. (Foto: Istimewa).

Chicha Koeswoyo berpendapat bahwa saatnya berpikir lebih jauh daripada sekadar menyediakan lapangan pekerjaan. Dia meyakini bahwa anak muda membutuhkan lapangan kreatif untuk mengembangkan potensi unik mereka.

Setiap individu memiliki kemampuan tertentu dalam bidang yang sesuai dengan potensinya, dan dengan dukungan yang tepat, akan tercipta jaringan kuat dalam industri kreatif.

Selain itu, dalam dunia pendidikan, Chicha merasa penting untuk melanjutkan perbaikan. Dia mempertanyakan keefektifan peraturan zonasi dalam menyelesaikan masalah pendidikan, dan menyoroti perluasan kualitas pendidikan yang masih menjadi perhatian.

Perempuan juga menjadi fokus perhatian Chicha Koeswoyo. Dia mendukung hak-hak perempuan yang masih sering diabaikan dan bertujuan untuk menghilangkan stigma tentang kelemahan perempuan yang sudah tidak relevan.

Di era revolusi 4.0, dia melihat adu keunggulan gender seharusnya tidak menghambat perkembangan cara berpikir dan harus mempromosikan kerja sama tanpa diskriminasi berdasarkan jenis kelamin.

Chicha Koeswoyo berharap untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, dan dia bersumpah untuk membawa perubahan yang melibatkan semua elemen masyarakat, terutama anak muda.

Baginya, kolaborasi adalah kunci untuk mencapai hasil yang diinginkan, dan dia meyakini bahwa tanpa kerja sama yang kuat, cita-cita perubahan akan semakin jauh dari kenyataan.

Pada akhirnya, Chicha Koeswoyo adalah salah satu politisi muda yang membawa semangat segar ke dunia politik Indonesia, dengan visi yang lebih besar dan tekad kuat untuk menciptakan perubahan yang positif dan inklusif.

Editor : Lusius Genik NVL

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini