get app
inews
Aa Read Next : Binpres Taekwondo Sebut Dome Central Beladiri Mutlak Harus Dimiliki Pemkab Bogor

Buntut Video Viral Cekcok Keluarga Pasien, Pemkab Bogor Panggil RSUD Leuwiliang dan Dinkes

Senin, 13 November 2023 | 14:16 WIB
header img
Video Viral Cekcok ambulans antara Keluarga Pasien, dengan pihakl RSUD Leuwiliang Kabupaten Bogor. (Foto: iNewsBogor.id/Wildan).

BOGOR, iNewsBogor.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor bakal menindak lanjuti video viral cekcok keluarga pasien dengan pihak RSUD Leuwiliang. Pihak rumah sakit dan Dinas Kesehatan akan dipanggil untuk mencari tahu permasalahan yang sebenarnya terjadi.

"Persisnya saya belum itu (cek), nanti Senin saya mau evaluasi. Evaluasi (pemanggilan), Dinkes, RS nanti (ditanya), sebetulnya masalahnya dimana," kata Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanuddin, Minggu (12/11/2023).

"Pokoknya gini, sekecil apapun kalau itu untuk kebaikan akan kita evaluasi," tambah Burhanuddin.

Sebelumnya, beredar viral di media sosial Twitter adanya cekcok dinarasikan antara keluarga pasien dengan pihak RSUD Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Diduga, cekcok tersebut perihal mobil ambulans.


Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin. (Foto: Istimewa)

 

Video itu diunggah akun Twitter @bogorfess_. Dalam video tersebut tampak sejumlah orang yang yang berteriak-teriak di area RSUD Leuwiliang.Terlihat, beberapa pria terus memaki petugas rumah sakit hingga harus ditahan oleh orang di sekitarnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut