get app
inews
Aa Read Next : Ketua Mahkamah PPP Ajak Semua Komponen Bangsa Bersatu Pasca Terpilihnya Prabowo-Gibran

Sandiaga Uno Soal Ucapan Amin Dikonotasikan dengan Paslon Tertentu: Kita Aa M iin

Minggu, 31 Desember 2023 | 14:23 WIB
header img
Ketua Bappilu Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno. (Foto : iNewsBogor.id/Furqon)

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) nasional PPP, Sandiaga Uno menegaskan akronim amin tidak menyurutkan masyarakat memilih PPP dan memilih pasangan nomor urut 03 Ganjar-Mahfud MD. Menurutnya, ucapan amin yang dijawab setelah doa berbeda dengan akronim Pasangan nomor urut 01 Anies Muhaimin (Amin).

Sandi menjabarkan, amin yang dimaksud oleh para kader PPP dan pendukungnya, berbeda dengan akronim amin. Termasuk secara menjabarkan huruf amin yang diucapkan.

"Tentunya amin kita itu, (huruf) A a miin. Amin allahuma amin itu harus disampaikan karena ini yang menjadi kebiasaan kita," kata Sandi disela acara Workshop Kewirausahaan Ganjar-Mahfud di Kota Bogor, Jumat (29/12/2022) lalu.

Sandi menyampaikan, PPP ingin mengajarkan bahwa setiap ada kontestasi, masyarakat menjadi terpenjara oleh akronim. Padahal hanya berbeda pandangan politik.

"Setiap ada kontestasi terus ada akronim akronim akhirnya kita terperjara. Karena kita khawatir ini hanya karena berbeda pilihan pandangan polilik. Jangan," katanya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut