get app
inews
Aa Read Next : MUI Pusat Beri Dukungan Aksi Gerbang Pronas dan YKMI Boikot Produk Israel

Pemuka Agama Minta Media Tidak Tayangkan Gaya Hidup Hedon Para Pesohor

Selasa, 09 Januari 2024 | 22:49 WIB
header img
Pemuka Agama Minta Media Tidak Tayangkan Gaya Hidup Hedon Para Pesohor. (Foto : Istimewa)

Selain itu, Kyai Amirsyah menyarankan agar tokoh publik segera bertobat meninggalkan gaya hidup hedon dan lebih peduli kepada sesama. "Perlu gerakan bersama untuk menciptakan kesadaran hidup berbagi agar peduli sesama. Kesalehan pribadi untuk kesalehan sosial guna mengakhiri gaya hidup hedon," pungkasnya.

Advokat: Gaya Hidup Hedon Pengacara Kondang Jangan Ditiru

Gaya hidup glamour para pengacara papan atas negeri ini mendapat sorotan publik. Hotman Paris termasuk salah satu pengacara kondang yang kerap mendapatkan peliputan media karena gaya hidupnya.

Hotman dikenal memiliki jutaan follower di media sosialnya. Lewat media sosial, ia pun kerap menunjukkan gaya hidup mewahnya.

Pengacara muda Ronald Balderima menilai, gaya hidup glamour pengacara kondang Hotman Paris merupakan keberkahan yang didapat setelah perjuangan panjang meniti karir sebagai pengacara profesional.

"Kalau dibaca-baca dan diperhatikan memang Hotman Paris pantas dan berhak mendapatkan segala yang diinginkan para lawyer muda," kata Ronald yang juga advokat anggota Peradi ini kepada media, Sabtu (24/12/2023).

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut