get app
inews
Aa Read Next : Perahu Tongkang Terbalik, Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam

3 Bocah Tewas Tenggelam, Terperosok di Saluran Drainase Nyalindung Sukabumi

Kamis, 11 Januari 2024 | 19:42 WIB
header img
Tiga  anak kecil yang sedang bermain, tewas akibat tenggelam di galian saluran drainase di Kampung Warung Waru, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung, Sukabumi. Foto: Ist

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Tiga bocah tewas akibat tenggelam di galian saluran drainase di Kampung Warung Waru, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Kamis (11/1/2023) sekira pukul 11.45 WIB. 

Informasi yang dihimpun, belum diketahui jelas penyebab ketiga korban tersebut bisa terperosok ke dalam lubang galian drainase yang mempunyai kedalaman sekitar 2 meter tersebut. Kondisi cuaca hujan dan debit air meluap dalam aliran drainase tersebut.

Korban ditemukan warga sudah tenggelam di dalam lobang, 1 orang korban ditemukan dalam keadaan mengambang dan 2 korban lainnya berada di dasar lobang galian drainase yang diketahui saat warga turun akan melakukan evakuasi korban.

Diperkirakan dua korban meninggal di lokasi kejadian dan satu korban lainnya meninggal di Puskesmas Cijangkar saat diberikan pertolongan medis. Pada saat dilakukan penanganan pertama melalui resusitasi jantung paru, namun nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal.

Ketiga jasad korban lalu dibawa ke RSUD R Syamsudin SH untuk dilakukan visum et repertum, untuk mengetahui penyebab kematiannya. Saat ini ketiga jasad korban sudah diserahterimakan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dilakukan proses pemakaman.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut