get app
inews
Aa Read Next : Perahu Tongkang Terbalik, Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam

3 Bocah Tewas Tenggelam, Terperosok di Saluran Drainase Nyalindung Sukabumi

Kamis, 11 Januari 2024 | 19:42 WIB
header img
Tiga  anak kecil yang sedang bermain, tewas akibat tenggelam di galian saluran drainase di Kampung Warung Waru, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung, Sukabumi. Foto: Ist

Kapolsek Nyalindung, AKP Joko Susanto Supono mengatakan, kronologi kejadian berawal dari ketiga korban bernama Humairah (4), Sarif (4) dan Hafidz (5) yang merupakan warga Kampung Warung WaruRT 1/4, sedang bermain bersama ke sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

"Jadi tadi jam 11.30 WIB, kita menerima laporan bahwa di Warung Waru ada 3 anak yang tenggelam. Kemudian Bhabinkamtibmas menuju ke sana untuk pengecekan TKP bersama warga masyarakat dan langsung mengevakuasi," ujar Joko kepada MNC Portal Indonesia.

Namun untuk kronologi jelas kejadiannya, lanjut Joko, tidak ada satupun warga yang mengetahuinya, hanya menyampaikan bahwa ketiga korban memang sering bermain di sekitar lokasi kejadian. 

"Diduga anak-anak tersebut bermain di kali atau selokan, terpeleset atau jatuh yang menyebabkan ketiga anak itu meninggal. Kebetulan (di lokasi kejadian) hujan, tapi bukan hujan deras, sehingga licin di seputaran lokasi selokan itu," ujar Joko.

Lebih lanjut Joko mengatakan, saat ini pihaknya sudah melakukan langkah penanganan dengan melakukan olah TKP, melakukan evakuasi dan upaya penyelamatan 1 korban ke Puskesmas Cijangkar namun nyawanya tidak tertolong dan melakukan visum dan saat ini melakukan penyelidikan.

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut