get app
inews
Aa Read Next : Sosok Ade Wardhana Serius Bertarung di Pilbup Bogor 2024 Bawa Semangat Perubahan

KORMI FEST 2024 Kabupaten Bogor Sukses Digelar, Pj Bupati Asmawa Tosepu Apresiasi

Sabtu, 03 Februari 2024 | 15:12 WIB
header img
KORMI FEST 2024 Kabupaten Bogor Sukses Digelar, Pj Bupati Asmawa Tosepu Apresiasi. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Penjabat Bupati Bogor, Asmawa Tosepu memberikan apresiasi positif kepada KORMI Kabupaten Bogor besutan Rike Iskandar yang telah sukses menggelar KORMI FEST 2024.

Menurutnya, KORMI FEST 2024 punya nilai positif dalam menggairahkan olahraga masyarakat di Kabupaten Bogor.

Apalagi, kata Asmawa Tosepu, KORMI FEST 2024 juga menggali kembali olahraga yang masuk kearifan lokal Kabupaten Bogor atau Jawa Barat.

"Saya sangat bangga KORMI jadi bagian terdepan dalam melestarikan berbagai kegiatan olahraga masyarakat yang jadi kearifan lokal Jabar dan Kabupaten Bogor," kata Asmawa Tosepu, Sabtu, 3 Februari 2024.


Penjabat Bupati Bogor, Asmawa Tosepu. (Foto : Istimewa)

 

Asmawa juga tampak senang KORMI Kabupaten Bogor sudah melantik 486 pengurus KORMI Kecamatan se Kabupaten Bogor.

"Saya berharap KORMI Kabupaten Bogor dan KORMI Kecamatan se Kabupaten Bogor benar benar bisa menjadi ujung tombak dalam pelestarian olahraga tradisional serta jadi bagian penting dalam meningkatkan angka partisipasi olahraga masyarakat di Kabupaten Bogor," beber Asmawa Tosepu.

Dalam KORMI FEST 2024 ini, mantan Penjabat Walikota Kendari ini tampak senang dan sumringah bisa bertemu dan silaturahmi dengan Rachmat Yasin mantan Bupati Bogor 2 periode sekaligus inisiator insentive RT, RW dan Guru Ngaji di Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Ketua Umum KORMI Kabupaten Bogor, Rike Iskandar sangat bangga atas support yang diberikan Pemkab Bogor dan DPRD Kabupaten Bogor kepada KORMI Kabupaten Bogor.

"Alhamdulilah KORMI FEST berjalan lancar dan ini akan menjadi motivasi bagi kami dalam menggelar event lainnya yang bertujuan dalam peningkatan angka partisipasi olahraga masyarakat di Kabupaten Bogor," tegas Rike Iskandar.


Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu bersama Ketua Umum KORMI Kabupaten Bogor, Rike Iskandar dan Mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin.  (Foto : Istimewa)

 

Selanjutnya, kata Akew panggilan akrab Rike Iskandar merasa bangga dengan kehadiran Kajari Kabupaten Bogor, Sri Kuncoro, perwakilan Polres dan Dandim 0621 Kabupaten Bogor, para kepala SKPD atau yang mewakili, perwakilan Camat se Kabupaten Bogor, Ketua KNPI, perwakilan KADIN dan elemen masyarakat Kabupaten Bogor lainnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut