get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Terpilih Aklamasi, Bima Arya Pimpin Asosiasi Lari Trail Indonesia

Selasa, 08 Februari 2022 | 01:21 WIB
header img
Wali Kota Bogor Bima Arya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI). Foto: ist

BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI) dalam Musyawarah Nasional dan Raker Pengurus Pusat ALTI di Taman Budaya, Sentul City, Bogor, Senin (7/2/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPR RI Muhammad Farhan juga turut dilantik sebagai Ketua Harian ALTI beserta pengurus pusat ALTI lainnya masa bakti 2021-2025.

"Insya Allah saya dan Kang Farhan akan berbagi tugas ke depan untuk mengembabgkan ALTI bersama-sama. Bagi saya hal yang baru, tetapi belajar cepat, diskusi dengan aktivis lari trail, ternyata bukan hanya menarik, bukan hanya menjanjikan tapi lari trail ini bisa menjadi olahraga yang happening di Indonesia," ungkap Bima Arya. 

Menurut Bima Arya, ALTI lebih dari sekedar lari karena berhubungan langsung dengan alam. "Saya langsung exited, kemudian diskusi bagaimana langkah-langkah ke depan ini karena saya lihat ALTI ini more than just running. Itu bedanya dengan yang lain. Kita bicara tentang alam, kita bicara gunung, kebun, pantai, sawah, sungai dan lain-lain. Ini yang paling menjadi daya tarik utama. Kita lebih berwarna dari cabang olahraga lari biasa," ujar Bima.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut