get app
inews
Aa Read Next : Pesan Khusus untuk Ganjar dari Ponpes Krapyak Yogyakarta

Ribuan Massa Padati Hajatan Rakyat Ganjar Pranowo di Stadion Pakansari

Jum'at, 09 Februari 2024 | 19:16 WIB
header img
Ribuan massa memadati Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor dalam acara Hajatan Rakyat yang dihadiri oleh Ganjar Pranowo, calon presiden nomor urut 03. Ganjar didampingi oleh istri, Siti Atikoh, dan putra semata wayang, Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Foto: TPN

BOGOR, iNewsBogor.id - Ribuan massa memadati Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor dalam acara Hajatan Rakyat pada Jumat (9/2/2024).yang dihadiri oleh Ganjar Pranowo, calon presiden nomor urut 03. Ganjar didampingi oleh istri, Siti Atikoh, dan putra semata wayang, Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Suasana semakin meriah saat Ganjar, Atikoh, dan Alam memilih berjalan kaki membelah lautan massa untuk menuju panggung utama. Teriakan dan sorak-sorai menyambut mereka, dan banyak yang berusaha meraih tangan dan mengabadikan momen tersebut.

Di atas panggung, Ganjar berorasi penuh semangat dan mengingatkan para pendukungnya bahwa pencoblosan tinggal menghitung hari. Ia meminta mereka untuk terus menemui rakyat, mendengar aspirasi, dan mensosialisasikan program Ganjar-Mahfud.

"Sampaikan program-program Ganjar-Mahfud kepada keluarga, saudara, dan semuanya. Agar mereka tahu," tegas Ganjar.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut