get app
inews
Aa Read Next : Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud, Peluru Tak Terkendali Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin dengan Akal Sehat

Kakak Kandung Ganjar Pranowo Nyoblos di TPS 33 Cibinong Bogor, Berharap Terpilih Pemimpin Amanah

Rabu, 14 Februari 2024 | 18:05 WIB
header img
Kakak Kandung Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo, H. Pri Pambudu Teguh dan Isteri menunjukkan jari bertinta usai mencoblos di TPS 33, Perumahan Griya Cibinong Asri, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/2/2024). (Foto: iNewsBogor.id/Furqon)

BOGOR, iNewsBogor.id - Kakak kandung Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo, yakni H. Pri Pambudi Teguh beserta keluarga besarnya menggunakan hak pilih Pemilu Pilpres 2024 di TPS 33 Perumahan Griya Cibinong Asri, Cibinong Kabupaten Bogor, Rabu, (14/2/2024).

Ditemani isteri dan anaknya, Pri Pambudi tiba di TPS disambut panitia pemungutan suara dan berbaur bersama warga lainnya yang menunggu giliran menggunakan hak pilihnya sambil sesekali bertegur sapa. Diketahui di lokasi tempat Kakak Kandung Ganjar Pranowo mencoblos terdapat dua TPS masing masing TPS 33 dan 34.

Usai mencoblos, Pri Pambudi Teguh mengatakan pada awak media, bahwa pemilu menentukan arah Indonesia lima tahun ke depan. Satu suara amat berarti dalam menghasilkan pemimpin yang amanah, bertanggung jawab dan melayani masyarakat.

"Alhamdulillah sudah berhasil mencoblos menggunakan hak sebagai warga negara. Bismillahirahmanirahim Insya Allah setiap suara bermanfaat untuk kebaikan negeri. setiap hak suara kita memiliki manfaat bagi negara, maka jangan sia-siakan satu suara pun. Setiap suara yang diberikan menentukan arah negara ini. Karena rakyat yang menentukan pemimpin rakyat," katanya.


H. Pri Pambudi dan isteri beserta keluarga saat tiba di lokasi TPS 33. (Foto: iNewsBogor.id/Furqon)

 

Lebih lanjut, kata pria yang akrab disapa warga dengan panggilan Pak Haji itu menyebut jika setiap suara yang diberikan akan sangat menentukan siapa pemimpin dan arah negara Indonesia yang terhormat dan bermartabat.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut