get app
inews
Aa Read Next : Mahfud Akui Dongkol Terima Hasil Pilpres, Tapi Tetap Move On

Urutan Kedua Quick Count, Anies: Siap Teruskan Gerakan Perubahan, Tak Bergeser Sedikit Pun

Rabu, 14 Februari 2024 | 22:40 WIB
header img
Anies menyatakan dirinya tetap berkomitmen di gerakan perubahan meski saat ini hasil quick count menunjukkan dirinya bersama Muhaimin berada di urutan kedua.

JAKARTA, iNewsBogor.id - Calon Presiden dengan nomor urut satu, Anies Baswedan, menyatakan komitmennya untuk terus memperjuangkan gerakan perubahan.

Meski hasil quick count Pilpres 2024 menunjukkan dirinya bersama Muhaimin Iskandar berada di urutan kedua, ia juga mengajak para relawan untuk tetap mengawal perhitungan suara karena perjuangan belum berakhir.

"Dengan rasa syukur yang mendalam, kami mengucapkan terima kasih karena gerakan perubahan yang kita jalani bersama selama beberapa bulan ini telah berhasil membawa semangat baru dalam kampanye," ujar Anies di Markas Perubahan, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (14/2/2024).

Anies menekankan perubahan bukan hanya tentang tema kampanye semata. Menurutnya, perubahan memiliki misi yang lebih besar.

"Kami ingin membangun demokrasi di Indonesia menjadi demokrasi yang lebih bermartabat, yang menghormati etika, dan memberikan ruang yang terhormat bagi gagasan, ide, dan dialog. Inilah yang telah kita lakukan selama ini," jelasnya.

Anies mengakui selama beberapa bulan terakhir, ia telah menyaksikan semangat perjuangan dalam gerakan perubahan. Baginya, kampanye juga berlangsung dengan memberikan gagasan yang bermanfaat.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut