get app
inews
Aa Read Next : Mahfud Akui Dongkol Terima Hasil Pilpres, Tapi Tetap Move On

Urutan Kedua Quick Count, Anies: Siap Teruskan Gerakan Perubahan, Tak Bergeser Sedikit Pun

Rabu, 14 Februari 2024 | 22:40 WIB
header img
Anies menyatakan dirinya tetap berkomitmen di gerakan perubahan meski saat ini hasil quick count menunjukkan dirinya bersama Muhaimin berada di urutan kedua.

"Selama beberapa bulan ini, kita telah menyaksikan semangat luar biasa dalam perjuangan perubahan, semangat relawan yang sungguh luar biasa, dengan semangat swa, swakarsa, swadana, dan swakarya. Semua ini memberikan warna yang kuat dalam kampanye, yang penuh dengan dialog dan gagasan tentang masa depan Indonesia dan demokrasi. Kita melihat bahwa ini lebih besar daripada sekadar pemilu atau kampanye semata," paparnya.

Anies menegaskan ia akan terus meneruskan gerakan perubahan. Perubahan tersebut, menurutnya, harus terjadi di berbagai sektor.

"Kami ingin meneruskan gerakan perubahan ini, kami ingin melibatkan berbagai sektor, baik dalam hal demokrasi maupun dalam menangani ketimpangan yang selama ini kita saksikan. Oleh karena itu, saya ingin menyampaikan kepada semua pejuang perubahan bahwa saya akan tetap berada dalam gerakan ini dan tidak akan bergeser sedikit pun," tegasnya.

Anies menyatakan perjuangan belum berakhir. Ia akan menunggu hasil perhitungan suara yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Kita akan terus berjuang, karena perjuangan kita belum berakhir, masih banyak yang harus kita lakukan. Oleh karena itu, kita melihat bahwa ini melampaui sekadar kampanye semata. Kita siap untuk meneruskan perjuangan ini," pungkasnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut