get app
inews
Aa Read Next : Jelang Porprov Jabar 2026, KONI Kota Bogor Memulai Test Fisik dan Cek Kesehatan Atlet

Ratusan Warga Kampung Cimahiwal Antri Layanan Posyandu Alfamart Cipinang Rumpin Kabupaten Bogor

Sabtu, 17 Februari 2024 | 21:59 WIB
header img
Tampak Warga Kampung Cimahiwal membawa anak balita mendapatkan Layanan Posyandu Alfamart Cipinang Rumpin Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Sebagai toko komunitas, Alfamart terus berupaya memberikan nilai plus pada masyarakat tak terkecuali di Kampung Cimahiwal 04/02 Desa Cipinang. Salah satu layanan masyarakat yang diberikan Alfamart kali ini dengan menyelenggarakan posyandu bagi balita dan Ibu hamil digelar depan Halaman Alfamart Cipinang Rumpin, Sabtu, (17/02/24).

Ratusan ibu membawa serta anak balitanya juga para ibu hamil nampak antri guna mendapatkan layanan periksa juga konsultasi kesehatan dengan petugas Posyandu. Layanan kesehatan yang diberikan antara lain penimbangan berat badan balita, pemberian imunisasi, penyuluhan gizi dari bidan dan pemberian makanan tambahan.

Branch Manager Alfamart Cabang Parung, M. Aji Wahyu Wasono mengatakan, Posyandu merupakan salah satu cara alfamart membangun kedekatan dengan warga masyarakat Desa Cipinang, Kabupaten Bogor khususnya bagi masyarakat yang tinggal di sekitar lingkungan Alfamart.


Para ibu dan balitanya tengah mendapat layanan Posyandu Alfamart. (Foto : Istimewa)

 

"Kami ada bukan hanya untuk melayani masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-harinya, namun juga ingin dekat secara psikologis dengan mereka sehingga tercipta keterikatan,” jelasnya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut