get app
inews
Aa Read Next : Berita Terkini: Korban Begal di Bogor Terus Diawasi di Rumah Sakit

Polisi Ungkap Kasus Pembobolan ATM di Alfamart Bogor, Tiga Pelaku Dibekuk

Rabu, 21 Februari 2024 | 16:18 WIB
header img
Berhasil Ditangkap! Polisi Ungkap Kasus Pembobolan ATM di Alfamart Bogor, Tiga Pelaku Dibekuk. Foto: iNewsBogor.id/ Ifan Jafar Siddik

BOGOR, iNewsBogor.id - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bogor Kota sukses menangkap tiga pelaku pembobol mesin ATM di Alfamart yang berlokasi di Jalan Tumenggung Wiradiredja, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada 1 Februari 2024.

Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso selaku Kapolresta Bogor Kota mengungkapkan bahwa hasil penyelidikan dari tim gabungan Polda Jawa Barat, Polresta Bogor Kota, dan Polres Bogor berhasil mengidentifikasi enam pelaku dengan inisial SS, MT, MM, Pakde, Boncel, dan D.

Menurut Bismo, pelaku dengan inisial SS, MT, dan MM ditahan di Polresta Bogor Kota, sementara Pakde, Boncel, dan D diamankan di Polres Bogor Kabupaten.

"Dari hasil pemeriksaan, aksi ini direncanakan oleh Pakde dan SS yang mendapat pelajaran dari Pakde yang merupakan seorang residivis. Mereka merekrut pelaku-pelaku lain yang sebelumnya telah melakukan tindakan serupa, bahkan beberapa di antaranya pernah terlibat dalam aksi pencurian baterai tower dengan modus yang sama," ujar Bismo pada Rabu, 21 Februari 2024.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut