get app
inews
Aa Read Next : Karateka Kabupaten Bogor Naufal Putra Diandra Sabet Emas Ajang SeakF Asia ke-11 di Bangkok

Gali Potensi Atlet, Dispora Kabupaten Bogor Gelar Kejurcab Pencak Silat 2024

Selasa, 20 Februari 2024 | 14:52 WIB
header img
Technical meeting persiapan ajang Kejurcab Pencak Silat 2024 Kabupaten Bogor. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Guna menggali potensi atlet silat di Kabupaten Bogor , Dispora akan menggelar Kejuaraan Cabang ( Kejurcab) Pencak Silat antar pelajar di Bumi Tegar Beriman. Event Kejurcab Pencak Silat 2024 ini merupakan kerjasama antara Dispora Kabupaten Bogor dengan IPSI Kabupaten Bogor.

Kejurcab Pencak Silat ini merupakan salah satu agenda dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor yang akan digelar pada 23 -24 Februari 2024 di GOR Laga Satria Pakansari., Cibinong, Kabupaten Bogor.

Asep Taryat Taryana selaku Ketua Tim Kegiatan di Dispora mengatakan event Kejurcab Pencak Silat 2024 yang dilakukan Dispora Kabupaten Bogor ini bertujuan untuk menggali potensi atlet Kabupaten Bogor, menumbuhkan daya saing yang sehat dalam berkompetisi dan mengembangkan budaya pencak silat Indonesia.

Menurutnya, Kejurcab Pencak Silat ini akan mempertandingkan nomor A C G H I ( Putra / Putri), Kategori Ganda , Beregu Putra dan Putri.

"Peserta Kejurcab Pencak Silat ini adalah pelajar SMP/ MTS, SMA/ MA dan Sederajat dengan domisili di Kabupaten Bogor," tegas Asep Taryat Taryana disela sela Teknikal Meeting di Ruang Rapat Dispora,, Selasa, 20 Februari 2024.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut