get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Bima Arya Apresiasi Penggalian Potensi Berbasis Aplikasi di Kecamatan Bogor Utara

Rabu, 09 Februari 2022 | 19:56 WIB
header img
Wali Kota Bogor Bima Arya. Foto: ist

BOGOR - Kecamatan Bogor Utara selangkah lebih maju dalam mengakselerasi potensi pembangunan berbasis aplikasi di wilayahnya. Jajaran Kecamatan Bogor Utara kini memiliki Sistem Informasi Analisis Potensi dan Permasalahan Kecamatan Bogor Utara disingkat "Si Asyik Bout".

Wali Kota Bogor, Bima Arya saat membuka secara resmi Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Bogor Utara secara virtual di ruang kerjanya, Balai Kota Bogor, Rabu (9/2/2022) mengapresiasi hadirnya aplikasi si Asyik Bout sebagai solusi cerdas penggalian potensi di wilayah Kecamatan Bogor Utara khususnya.

Dalam arahannya secara umum ada tiga hal yang diungkapkannya, yakni angka-angka berdasarkan RPJMD yang didalamnya terdapat angka stunting, Open Defecation Free (ODF), lamanya pendidikan dan semua yang terkait dengan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) diminta untuk dicek kembali. 

Selanjutnya terkait janji kampanye atau program prioritas, salah satunya wisata kuliner. Terakhir adalah potensi warga dan potensi daerah. 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut