get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo dan Gibran Olahraga Bareng di Bogor Sabtu Mendatang

Target HIPMI Kota Bogor Lahirkan 1000 Startup Baru di Kalangan Pengusaha Muda Milenial

Rabu, 09 Februari 2022 | 20:16 WIB
header img
Target HIPMI Kota Bogor Lahirkan 1000 Startup Baru di Kalangan Pengusaha Muda Milenial. Foto: ist

Ia berharap HIPMI Kota Bogor bisa melanjutkan kolaborasi dan sinergi  dengan Pemkot Bogor yang selama ini sudah baik sekali, sejak era kepemimpinan Muzakkir, Rifqi Thoriq hingga Zulfikar Priyatna. Terlebih di masa pandemi Covid-19, HIPMI Kota Bogor bisa 'tandem' dengan Pemkot Bogor untuk economic recovery dan mencetak para pengusaha muda.

"Saya bangga dan berharap disini didesain, direncanakan kolaborasi dengan Pemkot Bogor untuk membuat Bogor tetap berlari dalam rangka pemulihan ekonomi,” harap Bima Arya. 

Ke depan Pemkot Bogor dan HIPMI Kota Bogor akan duduk bersama melakukan pemetaan potensi yang bisa digali di Kota Bogor. Dia meyakini banyak sekali potensi tapi seringkali tidak terdeteksi oleh dinas. Untuk itu perlu dilaksanakan pertukaran data, sehingga dapat diketahui prospek dan progres dari potensi tersebut.

“Kita mulai dari angka berapa sehingga nanti di akhir masa jabatan tahun 2024 kita bisa benchmark, di angka berapa. Ini yang selalu saya challenge teman-teman HIPMI, kita ingin angka, pengusaha muda kampus itu berapa, dari HIPMI kampus itu berapa. Apalagi sekarang fokus ke startup, kami sambut baik. Mudah-mudahan tahun 2024 bisa bertemu di angka yang sama-sama membanggakan,” harapnya. 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut