get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Buruh dari Bogor Padati Jakarta dalam Aksi May Day 2024

Aksi Akbar Solidaritas Palestina, YKMI dan Gerbang Pronas Serukan 'Ramadhan Tanpa Genosida'

Sabtu, 09 Maret 2024 | 20:51 WIB
header img
Aksi Kampanye #RamadhanTanpaGenosida yang dilakukan Yayasan Konsumen Muslim Indonesia (YKMI) dan Gerbang Pronas pada Aksi Akbar Solidaritas Palestina, Sabtu (9/3/2024) pagi. (Foto : Istimewa/JAL)

“Kita gaungkan sikap #RamadhanTanpaGenosida untuk melawan dan terus menekan kejahatan genosida Israel di Palestina. Ramadhan kita (harus) tanpa produk-produk yang memberi dukungan pada genosida Israel dan tanpa produk-produk terafiliasi Israel,” ujarnya.

Senada, Ketua Gerbang Pronas, Fuad Adnan pun menghimbau umat muslim di Indonesia untuk terus melanjutkan aksi boikot produk terafiliasi Israel. Menurutnya, aksi boikot tidak boleh berakhir hingga kejahatan genosida Israel juga berakhir.

“Ramadhan Tanpa Genosida ini adalah penegasan bahwa aksi boikot ini akan terus berlangsung sampai kebiadaban Israel berakhir. Ramadhan 1445 Hijiriah meneguhkan jihad umat Islam memboikot produk-produk terafiliasi Israel,” katanya.

Fuad pun menyebut aksi boikot sudah menunjukkan hasil yang signifikan. Mantan aktivis HMI itu menegaskan sejumlah perusahaan-perusahaan yang terafiliasi dengan Israel sudah mengalami kerugian besar.

“Penjualan produk turun secara signifikan sebagai imbas aksi boikot pembelian produk yang dilakukan umat muslim di Indonesia. Umat Islam sudah melakukan aksi perlawanan dengan sangat tepat melalui aksi boikot produk produk terafiliasi Israel,” tutur dia.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut